no-images

Sapa Masyarakat, Kapolresta Bandar Lampung Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Sesuai Prosedur

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., meninjau ruang pelayanan publik yang ada di gedung satu atap SPKT, Mapolres setempat, Selasa (11/6/2024) siang.

Didampingi oleh Kanit SPKT, pengecekan dilakukan dimulai dari ruang informasi hingga ruang pelayanan di gedung tersebut.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu dilingkungan Polresta Bandar Lampung, berkesempatan berdialog dengan pengunjung yang datang.

“Terus kita evaluasi, mama mana yang perlu dilakukan perbaikan, baik secara pelayanan oleh petugas maupun sarana yang ada dilokasi,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Polresta Bandar Lampung sendiri terlihat menambah jumlah kursi tunggu bagi para pengunjung yang datang di ruang pelayanan publik tersebut.

“Kita intens dengan ini, kita memastikan pelayanan yang ada di sini berjalan sesuai dengan prosedur yang ada” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng ini berharap masyarakat yang datang ke gedung satu atap ini, bisa terlayani dengan baik.

“Saran saran yang diberikan oleh masyarakat melalui kotak pengaduan terkait kenyamanan maupun pelayanan di ruang ini, pasti akan kami tindak lanjuti” kata Kombes Pol Abdul Waras.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images