no-images

Polisi Wanita di Bandar Lampung Beri Imbauan Cegah Pelanggaran dan Kecelakaan

Bandar Lampung - Tingkatkan budaya tertib serta keselamatan dalam berlalu lintas, Polwan cantik dari Satlantas Polresta Bandar Lampung, memberikan edukasi dan imbauan kepada para pengguna jalan, Selasa (10/6/2024). 

Kai Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Patroli Muli (Polwan) Satlantas Polresta.

Hal itu sebagai wadah untuk memberikan imbauan maupun edukasi kepada para pengguna jalan, untuk lebih meningkatkan budaya tertib dalam berlalu lintas khususnya di wilayah kota.

"ini merupakan kegiatan yang rutin dengan harapan para pengguna jalan raya dapat lebih tertib dalam berlalu lintas," kata AKP Agustina Nilawati.

Sejumlah Polwan ini menghampiri satu persatu pengendara yang mengantarkan anak anaknya ke sekolah.

“Kita masih melihat sejumlah pengedara, yang mengantar anaknya ke sekolah, namun si anak tidak menggunakan helm, ini sasaran kita,” jelas Kasi Humas.

Dengan harapan, meminimalisir fatalitas resiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pelanggaran oleh pengguna jalan. 

Selain untuk menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat khususnya pengendara di jalan, juga menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan dalam menekan angka pelanggaran serta kecelakaan. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images