no-images

Jumat Berkah, Aiptu Firmansyah Berikan Sarapan Pagi Gratis kepada Masyarakat dan Pengendara Yang Melintas

Bandar Lampung – Aiptu Firmansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Putri, Polsek Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, membagikan santap pagi gratis kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

Bersama komunitasnya, Aiptu Firmansyah membangun sebuah tenda dengan menghidangkan menu makanan yang akan diberikan kepada masyarakat dan pengendara yang datang ke lokasi tersebut.

Anggota Polsek Teluk Betung Selatan ini rutin menggelar kegiatan sosial ini pada hari Jumat pagi di pinggir jalan Pangeran Emir M Nur, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Putri ini rutin dilakukan, sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta meringankan beban terhadap sesama.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Aiptu Firmansyah, harapannya ini bisa berdampak positif bagi kamtibmas di wilayah binaannya,” Kata Kasi Humas AKP Agustina, Jumat (7/6/2024) siang.

Tampak dilokasi tersebut, puluhan orang datang mengantri untuk mengambil santap pagi yang disuguhkan oleh Aiptu Firmansyah.

Aiptu Firmansyah sendiri menambahkan bahwa setiap melakukan kegiatan sosial ini, dirinya menyiapkan 300 porsi makanan siap saji.

“Biasa kami menyediakan 300 porsi makanan dalam sekali kegiatan” ungkap Aiptu Firmansyah.

Dirinya berkomitmen akan terus melakukan kegiatan ini, dengan harapan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images