no-images

Ratusan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Lampung Latja di Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menerima 104 siswa Pendidikan pembentukkan Bintara (Diktukba) Polri gelombang I tahun 2024 asal SPN Polda Lampung, yang akan melakukan Latihan kerja (latja) di Polresta Bandar Lampung.

Ratusan siswa ini diterima langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., di Aula Mapolres setempat, Senin (3/6/2024) pagi.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., berharap para siswa mampu mengaplikasikan semua materi yang diterima selama Pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN), saat melakukan latja di  Polresta Bandar Lampung.

“Kami ucapkan selamat datang kepada para siswa latja dan para pengasuh, besar harapan saya, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Polresta Bandar Lampung sendiri menerima 104 siswa latja Diktukba Polri gelombang I tahun 2024 asal SPN Polda Lampung.

Kegiatan lajta akan berlangsung selama 1 bulan, terhitung tanggal 3 Juni sd 3 Juli 2024.

Ratusan siswa latja ini nantinya akan dibekali pengetahuan secara langsung di lapangan terkait fungsi tugas Kepolisian yang diberikan dan diawasi oleh para mentor yang telah ditunjuk.

“Tentunya materi yang mereka terima selama pendidikan dapat diaplikasikan dalam bentuk praktek langsung di lapangan, saat lajta ini” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images