no-images

Cooling System, Polsek Tanjung Karang Timur Gencar Lakukan Safari Subuh

Bandar Lampung - Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, jajaran kepolisian dapat dikatakan bekerja tanpa kenal waktu. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan Safari Subuh Keliling yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Karang Timur, Polresta Bandar Lampung.

Kegiatan ini  dilakukan sebagai bentuk hadirnya sosok Polri ditengah tengah masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto mewakili Kapolresta Bandar Lampung, mengatakan kegiatan safari subuh yang dilakukan oleh jajarannya, gencar dilakukan salah satunya sebagai upaya cooling system jelang Pemilukada 2024.

“Hari ini kita melakukan safari subuh di Masjid Al Muahhadah, melakukan solat subuh bersama masyarakat, setelah itu kami berdiskusi khususnya terkait harkamtibmas” ungkap Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen.

Masyarakat yang hadir juga bisa Curhat tentang berbagai permasalahan yang dihadapi terutama terkait dengan keamanan lingkungan serta memberikan solusi terbaik secara cepat dan tepat.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Kurmen juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dengan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkup lingkungannya masing masing.

“Tanpa peran aktif masyarakat, tentunya kami, Kepolisian tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas” jelas Kurmen.

Tak hanya itu, Mantan Kasat Binmas Polresrta Bandar Lampung ini juga tak bosan mengingatkan para orang tua untuk lebih peduli dengan meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images