no-images

Patroli Hunting, Polisi di Bandar Lampung Imbau Pemuda Yang Nongkrong Untuk Membubarkan Diri

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung melalui Tim Walet Samapta gencar melakukan patroli hunting di sejumlah lokasi rawan kamtibmas maupun objek vital di Kota Bandar Lampung, Kamis (09/05/2024) malam.

Patroli gencar dilakukan sebagai wujud hadirnya sosok Polri ditengah tengah masyarakat, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung, mengatakan bahwa memasuki hari libur Panjang cuti bersama, Polresta Bandar Lampung dan jajaran meningkatkan kegiatan patroli khususnya pada malam hari.

“Semalam, di seputaran stadion pahoman, petugas juga mengimbau remaja yang nongkrong untuk membubarkan diri” jelas Kasi Humas.

Nila mengimbau para orang tua untuk meningkatkan kepedulian dan pengawasan terhadap anak anaknya saat mereka berada di luar rumah khususnya pada malam hari.

“Tak bosan bosan, kami mengimbau para orang tua, untuk lebih peduli, berikan pengawasan terhadap anak anak kita, jangan sampai mereka terjerumus kepada hal hal yang negative” tandasnya.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images