no-images

Dokkes Polresta Bandar Lampung Cek Kesehatan Tahanan di Polsek Jajaran

Bandar Lampung -  Sebagai upaya antisipasi dan guna mengetahui kondisi kesahatan tahanan, Polresta Bandar Lampung melalui Seksi Dokkes (Si Dokkes) melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan yang ada rumah tahanan di sejumlah Mapolsek setempat, Kamis (02/05/2024).

Pemeriksaan sendiri meliputi pemeriksaan tensi, konsultasi kesehatan hingga pemberian vitamin. 

Selain memeriksa kesehatan tahanan, sejumlah sudut ruangan juga di periksa guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Dokkes Iptu dr. Silvia Marescha mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya proaktif untuk mengetahui kondisi langsung kesehatan para tahanan yang ada di rutan jajaran Polsek di lingkungan Polresta Bandar Lampung.

“Hari ini, ada 4 Polsek yang kita kunjungi, yaitu Polsek Kedaton, Kemiling, Tanjung Senang dan Polsek Sukarame” ujarnya.

Pengecekan sendiri dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marescha beserta jajaran. 

“Kegiatan sudah rutin kita lakukan, memberikan pelayanan kesehatan, mulai dari pengecekan tensi, gula darah, hingga pemberian vitamin, ” ungkap Kasi Dokkes. 

Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung menghimbau kepada agar jajaran Polsek rutin melakukan olah raga bagi para tahanan di Mako Polsek masing masing. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images