no-images

May Day, Polisi di Bandar Lampung Bagikan Bunga Hingga Makanan Gratis Kepada Peserta Unjuk Rasa

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., bersama sejumlah Polisi Wanita (Polwan) membagikan bunga kepada para peserta aksi unjuk rasa yang digelar di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, pada Rabu (01/05/2024).

Tak hanya bunga, Polisi juga membagikan air mineral, Snack dan Makanan gratis kepada para massa aksi di lokasi tersebut. 

Ratusan peserta massa aksi yang tergabung dalam ARM (Aliansi Rakyat Memanggil) ini, menggelar aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa, pemberian bunga maupun makanan yang dilakukan oleh jajarannya, adalah bentuk apresiasi kepada para peserta massa aksi unjuk rasa yang sudah melakukan aksinya dengan damai dan tertib. 

"Hari ini juga, Selain memberikan pengamanan, kita membagikan bunga kepada kawan kawan peserta massa aksi, sebagai simbol kedamaian, dan Alhamdulillah berjalan dengan aman dan tertib," ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras. 

Salah satu peserta aksi, Ahmad (24), mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelayanan dan pengamanan yang diberikan oleh jajaran Kepolisian sehingga pelaksanaan aksi ini berjalan dengan aman dan tertib. 

"Terima kasih kepada bapak bapak Polisi, Alhamdulillah kegiatan kami hari ini mendapatkan pengawalan dan pengamanan yang cukup baik, berjalan lancar" ucap Ahmad. 

Polresta Bandar Lampung sendiri melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di dua lokasi terpisah, yaitu di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung dan Kantor DPRD Provinsi Lampung. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images