no-images

*Kapolresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Intergritas Tahun 2024

Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menerima kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Intergritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dari Biro Rena Polda Lampung, pada Senin (29/04/2024) pagi. 

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Lampung AKBP Rachmat Tri Haryadi selaku ketua tim disambut langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Bertempat di Aula Mapolresta Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi dan berharap kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi Polresta Bandar Lampung sehingga kedepan dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada tim, saya berharap apa yang disampaikan nanti, bisa memberikan pencerahan dan masukan bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya" ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K. 

Sementara itu, AKBP Rachmat Tri Haryadi dalam sambutannya menuturkan bahwa terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembangunan Zona Integritas ini.

"Yang pertama pelayanan Polri kepada masyarakat yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta pelayanan yang ditingkatkan kualitasnya. Artinya, semakin hari pelayanan kita semakin meningkat," ujarnya. 

Ia juga berharap, jajaran Polresta Bandar Lampung bisa komitmen dalam terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images