no-images

Gagalkan Aksi Tawuran, Polisi di Bandar Lampung Amankan 4 Remaja Berikut 3 Bilah Sajam

Bandar Lampung - Tim Walet Samapta Polresta Bandar Lampung berhasil menggagalkan aksi tawuran dengan berhasil mengamankan 4 remaja berikut senjata tajam. 

Sempat terjadi aksi kejar kejaran dengan petugas, keempat remaja ini akhirnya berhasil diamankan dipinggir jalan Mangundiprojo, Kedamaian, Bandar Lampung, pada Minggu (21/04/2024) dini hari. 

Keempat remaja tersebut yaitu RA (18), BS (19), MG (15) dan AP (20).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras melalui Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto menjelaskan bahwa, Tim Walet yang sedang melakukan patroli hunting, berpapasan dengan sekelompok remaja dengan menggunakan sepeda motor dengan berbonceng tiga dengan beberapa remaja terlihat menenteng senjata tajam di jalan Soekarno Hatta, dekat Cucian Andre, Sukabumi, Bandar Lampung, melihat hal tersebut, kemudian petugas mencoba menghadang dan melakukan pengejaran terhadap kelompok tersebut. 

"Melihat itu, kemudian kita lakukan pengejaran, di beberapa remaja yang ada di kelompok itu, kami berhasil mengamankan 4 remaja dengan barang bukti sajam" ungkap Kasat Samapta Kompol Sugeng, dalam narasi tertulisnya, Minggu (21/04/2024) pagi. 

Sugeng menambahkan, saat diamankan, petugas mendapati 3 bilah senjata tajam diantaranya 2 buah corbek dan 1 bilah celurit. 

"Beberapa dari remaja yang kita amankan ini, merupakan admin kelompok, kemungkinan mereka ini mencari lawan untuk tawuran" jelas Sugeng. 

Selain keempat remaja dan senjata tajam, Petugas juga mengamankan 2 unit sepeda motor yang digunakan oleh para remaja tersebut. 

"Para remaja ini langsung kita serahkan ke Piket Reskrim, guna pengembangan lebih lanjut"tandasnya. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images