no-images

Berikan Tali Asih, Kapolresta Bandar Lampung Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Kunjungi Pospam dan Posyan Ops Ketupat Krakatau 2024

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Neeva Abdul Waras mengunjungi sejumlah Pospam dan Posyan yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Senin (08/04/2024).

Tak hanya mengunjungi Pospam, Ketua Bhayangkari juga memberikan tali asih kepada personel yang bertugas di Pospam dan Posyan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa kunjungan dan pemberian tali asih ini dilakukan sebagai motivasi dan semangat kepada personel pengamanan yang bertugas di Pospam maupun Posyan.

“Ada 3 Pos yang kita kunjungi pada hari ini, saya berharap ini bisa menambah motivasi dan semangat bagi rekan rekan yang bertugas di Pospam dan Posyan”ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Dalam serangkaian kunjungan yang dilakukan, setidaknya ada 3 pos yang disambangi diantaranya, Posyan Terminal Raja Basa, Posyan Ramayana dan Posyan Pelabuhan Panjang.

Kunjungan pertama dilakukan di Posyan Terminal Raja Basa, dilanjutkan ke Posyan Ramayana dan terakhir di Posyan Pelabuhan Panjang.

“Kita berharap bahwa pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H, di Kota Bandar Lampung bisa berjalan dengan aman dan lancar”katanya.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images