no-images

Ops Keselamatan Krakatau 2024, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Bersama Jasa Raharja Bagikan Helm Bagi Pengendara Tertib

Bandar Lampung – Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat dalam berkendara dengan berorientasi pada keselamatan, Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung bersama PT. Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan reward / hadiah kepada sejumlah pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

Pemberian reward berupa helm ini, dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang digelar di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, pada Jumat (08/03/2024) pagi.

Kasat Lantas Polresta Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri, mewakili Kapolresta Bandar Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024, sebagai wujud apresiasi dari Sat lantas Polresta Bandar Lampung kepada para pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas.

“Sebelum memberikan hadiah, tentunya pengendara kita lakukan pemeriksaan, baik kelengkapan berkendara maupun administrasi, jika kita lihat lengkap, baru hadiah tersebut kita berikan” ujar Kasat Lantas, Jumat (08/03/2024).

Tak hanya pemberian reward bagi pengendara yang tertib, Polisi bersama Jasa Raharja juga memberikan himbauan terkait keselamatan berlalu lintas bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di lokasi tersebut.

“Bukan hanya memberikan hadiah saja, kami bersama Jasa Raharja juga memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas kepada sejumlah pengendara” ucap Ikhwan.

Kompol Ikhwan juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 4 Maret akan berakhir pada tanggal 17 Maret 2024.

“Harapan kami, semoga masyarakat kota Bandar Lampung bisa lebih tertib dalam berlalu lintas agar selamat dalam berkendara” imbuh Kompol Ikhwan.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images