no-images

Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Pengamanan Hari Kedua Rapat Pleno Tingkat Provinsi

Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, meninjau langsung pengamanan pelaksanaan rapat terbuka pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi Lampung, bertempat di Ball Room Novotel Lampung, Kamis (07/03/2024).

 

Pelaskanaan rapat pleno sendiri, hari ini memasuki hari ke 2, dan direncanakan akan berlangsung sampai hari Jumat, (08/03/2024).

 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan guna memastikan proses rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi Lampung berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Kita memastikan petugas pengamanan yang ada di lokasi, memedomani SOP yang berlaku agar proses pelaksanaan rekapitulasi suara dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, Kamis (07/03/2024) siang.

 

Polda Lampung menerjunkan ratusan personel gabungan yang terdiri dari Personel Polda Lampung, Sat Brimobda Lampung dan Polresta Bandar Lampung untuk melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

 

Kasi Humas menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal proses ini hingga selesai.

 

“Kita juga minta dukungan semua pihak, agar rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat provinsi ini dapat berjalan denga naman, lancar, sukses dan kondusif,” jelas Nila.(*)

 

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images