no-images

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Bandar Lampung Gelar Doa Lintas Agama

Bandar Lampung – Dalam rangka menyajmbut hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Bandar Lampung menggelar do’a lintas agama, bertempat di Aula Mapolres setempat, Kamis (27/6/2024).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kita, dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-78” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Kapolresta juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan memanjatkan doa kepada Tuhan YME, agar anggota Polri selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pemimpin agama yang telah meluangkan watunya bisa hadir di tempat ini” jelas Kombes Pol Abdul Waras.

Harapannya, dengan momentum doa lintas agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta menciptakan suasanan yang harmonis dan damai.

“Kami minta doanya, agar Polri khususnya Polresta Bandar Lampung dapat menjalankan tugas dalam memelihara kamtibmas di kota yang kita cintai ini” Kata Abdul Waras.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MUI Kota Bandar Lampung KH. DR. Amuruddin, Sejumlah tokoh lintas agama serta personel Polresta Bandar Lampung.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images