no-images

DPC Laskar Lampung Dukung Upaya Polresta Bandar Lampung Dalam Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melalui Satuan Intelkam menerima kunjungan dan audiensi dari DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung, pada Kamis (22/02/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, terdapat sejumlah pembahasan, salah satunya terkait situasi kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung.

 

Membahas hal tersebut, Ketua DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung, Destra Yudha, sangat mendukung upaya Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kota Bandar Lampung.

 

“Dalam hal ini kami organisasi masyarakat Laskar Lampung Indonesia, DPC Kota Bandar Lampung sangat mendukung langkah langkah dan upaya yang dilakukan Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang damai, aman dan kondusif” ujar Destra.

 

Dalam kesempatan kali ini juga, Destra berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung agar sama sama ikut menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Destra Yudha, bersama sejumlah kepengurusan Laskar Lampung, Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung AKP Panaji Suryo Saputro, yang diwakili oleh Kanit 2 Ipda Helbert.P.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images