no-images

Sowan Ke Rais Syuriyah PCNU Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Ulama Jaga Kondusifitas

Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengunjungi Pondok Pesantren Bustanul Falah, Jalan Raden Fatah, Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Selasa (13/8/2024) siang. 

Kedatangan Kombes Pol Abdul Waras disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes KH. Izzuddin Abdussalam yang juga sebagai Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai cooling system dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Tentunya selain untuk mempererat tali silaturahmi , ini juga upaya kami dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, meminta alim ulama, tokoh agama, tidak mudah terpengaruh oleh isu isu yang belum diketahui kebenarannya, apalagi sampai melakukan tindakan yang melawan hukum " Kata Kombes Pol Abdul Waras. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras berharap peran ulama dapat memberikan sumbangsih dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas yang kondusif. 

"Ulama memiliki peran yang penting, untuk menyiarkan hal hal kebaikan di tengah tengah masyarakat, tentunya ini yang kami harapkan, bisa berkalaborasi menjaga kamtibmas, menjaga kerukunan"ungkap Kombes Pol Abdul Waras. 

KH. Izzudin Abdussalam mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu dilingkungan Polresta Bandar Lampung.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandar Lampung dan jajaran, yang telah anjangsana, mengunjungi tempat kami, bersilaturahmi disini,”Kata KH. Izzuddin.

Izzudin juga mendukung pihak Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Tentunya harapan kita bersama, Pesta Demokrasi Pilkada nanti, dapat berjalan dengan aman, masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya, sesuai dengan pilihannya, dan kami apresiasi upaya upaya Polri dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif” Kata Izzuddin. 

Tak hanya bersilaturahmi, Kapolresta Bandar Lampung juga memberikan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan Ponpes tersebut.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images