no-images

Surprise Kodim 0140 Kota Bandar Lampung, Bawa Tumpeng di Hari Bhayangkara Ke - 78

Bandar Lampung – Puluhan personel Kodim 0410 Kota Bandar Lampung mendatangi Mako Polresta Bandar Lampung, sesaat selesainya kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Senin (1/7/2024) pagi.

Puluhan personel TNI ini datang ke depan gedung utama, memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng sebagai ucapan Hari Bhayangkara Ke – 78.

Kedatangan puluhan personel ini disambut hangat oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K didepan para tamu undangan yang hadir.

Dandim 0140 Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada Polri khususnya Polresta Bandar Lampung dan mendoakan semoga Polri kedepan semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita doakan semoga Polri, kedepan lebih baik lagi, semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Kolonel Arh Tan Kurniawan.

Kapolresta Bandar Lampung berharap jalinan sinergitas yang sudah terjalin baik, bisa lebih ditingkatkan guna mewujudkan kamtibmas yang kondufis di Kota Bandar Lampung.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada jajaran Kodim 0410, semoga sinergitas ini selalu dapat terpelihara dengan baik” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Kapolresta Bandar Lampung langsung memotong tumpeng dan membagikan kepada kepada sejumlah Forkopimda yang hadir. 

Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78, mengambil tema "Polri Presisi Mendukung Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images