no-images

Latja Siswa Diktukba Polri Asal SPN Polda Lampung di Polresta Bandar Lampung Resmi Ditutup


Bandar Lampung - Latihan kerja (Latja) siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukkan Bintara) Polri gelombang satu tahun 2024 SPN Polda Lampung resmi ditutup, Sabtu (29/6/2024).

Penutupan latja yang digelar di Aula Mapolresta setempat, dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sukamso. 

Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sukamso mengatakan bahwa sebanyak 104 siswa Diktuk Bintara Polri asal SPN Polda Lampung yang melakukan latihan kerja di Polresta Bandar Lampung resmi ditutup, setelah hampir satu bulan menerima materi dari para mentor. 

"Hampir satu bulan mereka melakukan latja di tempat kami, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar" kata Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sukamso. 

Sukamso berharap materi yang telah diberikan oleh para mentor kepada para siswa yang melakukan latja di Polresta Bandar Lampung, nantinya bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas saat mereka resmi dilantik mejadi anggota Polri aktif. 

"Tentunya hal hal yang baik, yang didapat saat mereka latja, bisa menjadi bekal nantinya saat resmi dilantik menjadi anggota Polri aktif" jelas Sukamso. 

Sebanyak 104 orang siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun 2024 asal SPN Polda Lampung melakukan latihan kerja selama kurang lebih satu bulan di Polresta Bandar Lampung. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images