no-images

Polresta Bandar Lampung Salurkan Ratusan Paket Sembako, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

Bandar Lampung – Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polresta Bandar Lampung membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Mapolres setempat, Kamis (27/6/2024). 

Ratusan paket sembako ini diberikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., bertempat di Pos Polisi Sub Sektor Raja Basa, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara Ke 78.

"Hari ini kita salurkan 200 paket sembako bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan," Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Abdul Waras juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan bantuan nyata bagi pihak yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat, dan tentunya harapan kami ini berdampak baik bagi harkamtibmas di kota Bandar Lampung” Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, serta personel Polresta Bandar Lampung.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images