no-images

Peringati Kenaikan Isa Al Masih, Ratusan Polisi di Bandar Lampung Disiagakan di Sejumlah Gereja

Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menerjunkan ratusan personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (09/05/2024).

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa dalam pengamanan ini, Polresta Bandar Lampung menerjunkan 252 personel pengamanan yang ditempatkan di sejumlah gereja yang menggelar ibadah di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Kita menerjunkan 252 personel dalam pengamanan ibadah umat Kristiani di sejumlah Gereja dan rumah ibadah di Kota Bandar Lampung" ucap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati. 

Sebanyak 252 personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran ini ditempat di 52 tempat ibadah yang meliputi gereja maupun rumah ibadah. 

"Ada 52 lokasi yang kita amankan yang terdiri Gereja maupun rumah ibadah yang tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung" ungkap AKP Agustina Nilawati. 

Lebih lanjut, Nila mengatakan bahwa nantinya personel Polresta Bandar Lampung akan dibantu oleh Dinas maupun instansi terkait dalam melakukan pengamanan rangkaian ibadah kenaikan Isa Al Masih. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images