no-images

Cegah Aksi Kejahatan, Tim Walet Samapta Polresta Bandar Lampung Tingkatkan Patroli di Pemukiman Penduduk

Bandar Lampung - Tim Walet Sat Samapta Polresta Bandar Lampung terus gencar melakukan patroli malam hari di lokasi rawan kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung, Selasa (07/05/2024) malam. 

Patroli ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan ini sendiri menyasar sejumlah lokasi rawan kamtibmas, titik keramaian maupun pemukiman penduduk.

Sesekali petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai yang kedapatan berkumpul hingga larut malam. 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa petugas tidak hanya melakukan kegiatan patroli namun melakukan pendekatan secara persuasif dengan memberikan himbauan himbauan kamtibmas. 

"Kami terus berupaya mencegah gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh potensi yang ada, baik dari petugas keamanan maupun partisipasi masyarakat" ujar Iptu Agustina dalam narasi tertulisnya, Rabu (07/05/2024).

Nila juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing. 

"Harapannya, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi keamanan dan ketertiban" ungkap Iptu Agustina Nilawati. 

Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Polresta Bandar Lampung terus melakukan upaya upaya pencegahan dengan meningkatkan kegiatan patroli baik di siang hari maupun malam hari. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images