no-images

Cegah Curanmor, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Masifkan Pemasangan Banner Imbauan

Bandar Lampung - Banyak cara yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian dalam menekan dan meminimalisir terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, salah satunya dengan memasang banner imbauan di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya aksi tersebut.

Dengan berkoordinasi dengan pamong setempat, hari ini, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung melakukan pemasangan banner imbauan di sebuah kantong parkir sepeda motor yang ada di wilayah Kelurahan Susunan Baru, Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Sabtu (06/04/2024) malam. 

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa spanduk dan banner imbauan ini akan dipasang di sejumlah lokasi yang kerap menjadi langganan terjadinya aksi curanmor. 

"Hari ini, kita lakukan pemasangan di wilayah kelurahan Susunan Baru, ini upaya proaktif kami dalam mencegah aksi curanmor di Bandar Lampung" ungkap Kompol Kurmen saat dikonfimasi terkait kegiatan tersebut, Sabtu (06/04/2024).

Lebih lanjut, Kompol Kurmen mengatakan bahwa dengan adanya imbauan ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih waspada dan juga selalu memberi kunci pengaman tambahan pada kendaraan saat memarkir. 

"Semoga ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk berpartisipasi dalam mencegah aksi yang kerap terjadi di Kota Bandar Lampung" ujar Kompol Kurmen.

Polresta Bandar Lampung terus intens melakukan upaya preemtif dan preventif dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi curanmor di Bandar Lampung. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images