no-images

Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kapolresta Bandar Lampung Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau 2024

Bandar Lampung - Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik Idul Fitri 1445 H, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K turun langsung melakukan pengecekan terhadap Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, pada Kamis (4/4/2024) malam.

Pengecekan dilakukan di sejumlah Pos diantaranya Pos pam Tugu Raden Intan, Pos Yan Terminal Raja Basa dan Pos Yan Ramayana. 

Peninjauan ini dilakukan guna mengetahui secara langsung kesiapan personel dan peralatan yang akan ditempatkan di Pos Pam dan Pos Yan serta memastikan bahwa semua pos pengamanan telah siap dalam menghadapi lonjakan arus kendaraan selama periode libur lebaran.

“Kita ingin memastikan bahwa semua Pos Pam dan Pos Yan dalam keadaan siap dengan personel yang cukup dan peralatan yang memadai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kegiatan pengecekan tersebut merupakan bagian dari persiapan matang kepolisian dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik dan arus balik Idul Fitri. Kesiapan yang optimal dari Pos Pam dan Pos Yan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan.

Mantan Kapolres Wonosobo ini juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan untuk selalu menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka.

“Intinya, kami siap menghadapi tantangan dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur lebaran ini,” tambah Kapolreta. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images