no-images

Razia Penginapan, Polsek Sukarame Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri

Bandar Lampung - Polsek Sukarame kembali mengamankan 3 pasang muda mudi bukan suami istri dalam razia cipta kondisi dalam rangka Ops Cempaka Krakatau 2024, pada Minggu (31/03/2024) dini hari. 

TL (33), WA (22), SA (21), SR (30), RS (30) dan AP (21), Ketiga pasangan bukan suami istri ini diamankan oleh Petugas di sebuah penginapan yang terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa, Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD ini dilakukan dalam rangka Ops Cempaka Krakatau 2024 sekaligus upaya mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan. 

"Selain melakukan razia di sejumlah penginapan, tadi malam juga kita razia minuman keras di sejumlah warung dan cafe" ungkap Kompol Warsito, pada Minggu (31/03/2024) siang. 

Selain mengamankan 3 Pasang muda mudi, Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, juga berhasil menyita 3 Dus Minumam Keras Merk Orang Tua, 6 Botol Vigur sisa minum dari sejumlah warung dan cafe yang ada di wilayah PKOR Way Halim Bandar Lampung. 

"Sejumlah Miras di sita dari warung dan cafe di wilayah PKOR Way Halim Bandar Lampung" kata Warsito. 

Terhadap 3 pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, kemudian dibawa ke Mapolsek Sukarame guna dilakukan pendataan dan pembinaan. (*) 

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images