no-images

Polresta Bandar Lampung Amankan Kampanye Akbar di Lapangan Baruna Panjang

Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung melakukan pengamanan kegiatan kampanye terbuka yang dilakukan oleh salah satu Partai peserta Pemilu 2024 yang dilakukan di Lapangan Baruna Ria, Panjang Kota Bandar Lampung, pada Senin (29/01/2024) pagi. 

Sebanyak 86 personel pengamanan disiagakan dalam kampanye akbar yang dihadiri oleh Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh. 

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, bertempat di depan Pos Polisi Baruna Panjang. 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan yang jatuh pada hari Senin (29/01/2024), Polresta Bandar Lampung mengamankan 30 titik lokasi kampanye yang tersebar di sejumlah wilayah Kota Bandar Lampung. 

"Ada 30 titik lokasi kampanye, total kita kerahkan 115 personel pengamanan" ungkap Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina. 

Lebih lanjut, Nila menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kami himbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung" ujar Nila.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images