no-images

Polresta Bandar Lampung Amankan Kampanye Capres Nomor Urut 2

Bandar Lampung -  Ratusan personel Polresta Bandar Lampung disiagakan dalam kegiatan kampanye Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2, Prabowo Subiyanto.

 

Capres dari nomor urut 2 ini, direncanakan akan menyapa relawan pendukungnya di Gedung Graha Wangsa, Sukaraja, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, pada Kamis (11/01/2024).

 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan kampanye Capres nomor urut 2 ini, Polresta Bandar Lampung menyiagakan 177 personel pengamanan.

 

“Personel pengamanan diploting dibeberapa lokasi, baik lokasi kampanye, Gedung Graha wangsa, maupun badan jalan yang ada di luar gedung guna mengantisipasi kemacetan” ungkap AKP Agustina Nilawati, dalam narasi tetulisnya, Kamis (11/01/2024) siang.

 

Apel kesiapan pengamanan sendiri dilakukan di depan Gedung Graha Wangsa, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David Jekson Sianipar didampingi sejumlah Kasat Opsnal.

 

“Selain pengamanan kampanye di Graha Wangsa, ada 19 titik lokasi lainnya yang kami amankan hari ini” ungkap AKP Agustina Nilawati.

 

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sd 10 Februari 2024 mendatang.

 

"Kita pastikan semua kegiatan tahapan kampanye hari ini berjalan dengan aman dan kondusif" ungkap Nila.

 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

 

"Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024" pesan Nila.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images