no-images

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polisi di Bandar Lampung Tingkatkan Patroli di Sejumlah Agen BRI Link

Bandar Lampung - Mencegah aksi kejahatan jelang hari raya idul fitri 1445 H, Polresta Bandar Lampung meningkatkan kegiatan patroli dialogis di sejumlah Agen BRI Link yang ada di wilayah kota Bandar Lampung. 

 

Upaya ini dilakukan seiring meningkatnya aktifitas masyarakat jelang hari raya idul fitri 1445 H, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan secara tunai. 

 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa patroli ini merupakan bentuk strategi yang dilakukan jajaran Polresta Bandar Lampung dalam mencegah dan mengantisipasi aksi kejahatan yang kerap menyasar agen BRI link. 

 

"Perhari senin ini, semua perbankan sudah tutup, otomatis transaksi akan banyak dilakukan masyarakat melalui agen BRI link, tentunya hal ini harus kami antisipasi" ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Selasa (9/4/2024).

 

Nila juga mengimbau kepada operator di Agen BRI link untuk cepat memberikan informasi jika melihat hal yang mencurigakan dengan segara menghubungi call sign 110.

 

"Kami minta tetap jaga kewaspadaan, cepat memberikan informasi kepada kami jika melihat hal hal yang mencurigakan" jelas AKP Agustina Nilawati. (*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images