no-images

Pastikan Kesehatan Personel, Dokkes Polresta Bandar Lampung Berikan Layanan Kesehatan di Pospam dan Posyan Ops Ketupat Krakatau 2024

Bandar Lampung - Memastikan kondisi fisik personel pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2024 dalam keadaan prima, Si Dokkes Polresta Bandar Lampung memberikan layanan kesehatan kepada personel ke sejumlah Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, pada Sabtu (06/04/2024) pagi. 

Pemeriksaan kesehatan personel di pos pengamanan dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marescha.

Adapun lokasi Pospam dan Posyan yang menjadi sasaran pemeriksaan kesehatan, yakni Pospam Kemiling, Pospam Bambu Kuning dan Posyan Ramayana. 

Pelayanan kesehatan meliputi pengecekan tensi atau tekanan darah dan juga pemberian vitamin. 

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marescha mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi personel tetap sehat selama bertugas di Pos Pam.

“Dengan pemeriksaan ini, setidaknya kita dapat mengetahui dan mengontrol tentang kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di pos pengamanan" ujar Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marescha. 

Bukan hanya personel Polri, layanan kesehatan ini juga diperuntukan bagi seluruh petugas pengamanan dari TNI maupun dari instansi terkait lainnya.

”Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas pengamanan dilapangan selalu dalam kondisi prima, sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal" ujar Silvia. 

Silvia mengimbau kepada personel untuk tetap menjaga kondisi fisik dengan tetap melakukan olahraga mandiri dan tetap menjaga kebersihan di tempat bertugas.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images