no-images

Kedapatan Bawa Tembakau Sinte, 3 Remaja di Bandar Lampung Diamankan Polisi

Bandar Lampung – Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga orang remaja yang diduga kedapatan membawa tembaku sintesis.

 

Ketiga remaja ini diamankan oleh petugas di depan Pos Raya, Jalan Raden Intan Kota Bandar Lampung, pada Minggu (03/03/2024) sore.

 

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mengatakan, ketiga remaja ini, awalnya ditangkap lantaran mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tiga melintas di jalan Raden Intan, Saat melintas depan Pos Raya, Petugas yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas kemudian melihat melakukan pengejaran dan menghentikan laju sepeda motor ketiga remaja ini, dan saat akan diperiksa, salah satu remaja ini hendak membuang sesuatu, dan setelah diperiksa ternyata bungkusan itu berisikan tembakau sintesis.

 

“Saat kita tangkap, awalnya salah satu remaja ini ingin membuang sesuatu, kemudian kami lakukan pemeriksaan terhadap 3 remaja ini, dan ditemukan 1 klip berisikan tembakau sintesis dari kantong depan celana salah satu remaja ” ungkap Kompol Ikhwan Syukri, pada Senin (04/03/224).

 

Hasil pemeriksaan terhadap ketiganya, Tembakau sintesis ini hendak dijual kepada orang lain dengan paket harga sebesar Rp. 50 ribu, dan saat ditangkap petugas, ketiganya sedang jalan untuk merencanakan lokasi transaksi penjualan sinte tersebut.

 

Ketiga remaja ini langsung di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung guna pengembangan dan pengusutan lebih lanjut.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images