no-images

Pastikan Sidang Pleno PPK Berjalan Aman, Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Pengamanan Sejumlah PPK di Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung - Memastikan pelaksanaan sidang terbuka pleno rekapitulasi perhitungan surat suara Pemilu 2024 berjalan dengan aman, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K menyambangi sejumlah PPK yang ada di Kota Bandar Lampung, Sabtu (17/02/2024).

Kunjungan ke sejumlah PPK ini, bertujuan melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan oleh jajarannya, dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar. 

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolresta beserta para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung adalah PPK Kecamatan Tanjung Karang Pusat, PPK Kecamatan Tanjung Karang Barat, PPK Kecamatan Langkapura, PPK Kecamatan Kemiling, PPK Kecamatan Kedaton dan PPK Kecamatan Raja Basa. 

Mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, Kasi Humas AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar," Ungkap AKP Agustina Nilawati.

Lebih lanjut, Kasi Humas mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

"Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Nila.(*)

Share this Post

Comments (2)

  • no-images
    dewahoki303

    <a href="https://anewstarttreatment.com/>dewahoki303</a>

    30 Mar 2024, 18:24:20 wib
  • no-images
    dewahoki303

    Rahasia Menang Roulette Online di Dewahoki303 <a href=ā€¯https://anewstarttreatment.com/>dewahoki303</a>

    30 Mar 2024, 18:22:34 wib

Leave a comment

( characters left)
no-images