no-images

Ratusan Personel Polresta Bandar Lampung Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jelang Pengamanan Di TPS

Bandar Lampung – Memastikan Kesehatan dan kondisi fisik yang prima, Ratusan personel Polresta Bandar Lampung menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Dokkes Polresta Bandar Lampung.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan usai pelaksanaan apel kesiapan personel pengamanan TPS Pemilu 2024 di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (03/02/2024) pagi.

Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marischa menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan yang dilakukan guna memastikan personel yang nantinya akan bertugas dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam kedaaan sehat.

“Pemeriksaaan hari ini meliputi pengecekan tekanan darah, mengisi riwayat penyakit dan konsultasi permasalahan kesehatan personel” ujar Iptu dr. Silvia.

Iptu dr. Silvia juga menghimbau personel agar selalu menjaga kesehatan dengan menyempatkan berolahraga, minum vitamin dan menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuhnya khususnya jelang pengamanan di TPS nanti.

“Alhamdulillah hasil pemeriksaan hari ini, semua kondisi fisik personel dalam keadaan sehat, dan semoga kondisi ini bisa terus dijaga oleh masing masing personel” ujar Iptu dr. Silvia.

Pemeriksaan kesehatan ini penting guna memastikan kondisi kesehatan personel yang nantinya akan bertugas dalam pengamanan di TPS sehingga dalam pelaksanaannya nanti proses pengamanan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar.(*)

Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images